19 Oktober 2012

THEMA ASMA'UL HUSNA (NAMA SIFAT-SIFAT ALLAH YANG BAIK

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

HANYA NIAT BERBAGI

Thema ini buat laptop/komputer yang asli 100% kreasi saya sendiri, namanya THEMA ASMA'UL HUSNA.
Adapun isi dari thema tersebut adalah 99 NAMA-NAMA SIFAT ALLAH (ASMA'UL HUSNA) yang akan tampil satu persatu secara bergantian 99x dengan durasi 10 detik/gambar wallpaper di laptop/Komputer kita.

{Di jamin 100% Thema ini TIDAK MENGANDUNG VIRUS APAPUN, karena saya sendiri yang membuatnya}

Selain itu, jika kita memakainya di Laptop/Komputer, maka sdh saya padukan warna-warna yang cukup cantik, seperti warna Biru, Merah & Hijau.
Contohnya jika kita mau bikin status di Wall facebook, nulis coment di status orang lain, maka tulisan yg timbul dari ketikan kita akan berwarna BIRU.
Dan juga bagi teman-teman trader forex, tampilan warna MT4_nya akan berubah, menurut saya sih cukup keren, entah menurut anda. gkgkgkgkgk .....:D
Thema saya buat dalam 2 (dua) versi, yang pertama, wallpapernya tampil jadi  16 titik/gambar, sprt contoh dibawah ini:

Dan versi ke dua wallpapernya tampil hanya satu gambar saja, sprt contoh dibawah ini:

 

Walaupun dalam 2 (dua) versi, tapi warna yang berada didalamnya TETAP SAMA kok, hanya TAMPILAN GAMBARNYA saja yang berbeda, jadi terserah sukanya yang mana tergantung selera. 
Jika suka kedua-duanya, ya silahkan download saja semuanya.
he he he he he....:D
Oh iya saya lupa, dlm wallpaper tersebut, ada salah satu gambar yg ada nama saya pribadi, sebagai suatu tanda bahwa thema ini ASLI HASIL KARYA SAYA. wkwkwkwkwk
Adapun besarnya file hanya 3,1 MB saja, jadi cukup ringan untuk pengoprasiannya.

Dan adapun untuk linknya silahkan lihat dibawah ini:

Thema versi pertama, silahkan KLIK INI untuk mendownloadnya.
Thema versi kedua, silahkan KLIK INI untuk mendownloadnya.

NOTE
Saya buat thema ini pakai sistem windows7, saya tidak tau, apakah ini bisa berjalan di selain windows7 ataukah tidak, silahkan berexperimen saja, jika berhasil, silahkan untuk ngasih tau saya di facebook atau melalui komentar di bawah ini.

Terakhir...., sudilah kiranya anda untuk KLIK tombol SUKA (LIKE) yang berada dibagian ATAS KANAN blog ini, {Ya itu juga jika anda merasa blog YANG SANGAT SEDERHANA ini bermanfaat cieh.
Jika ingin berkomentar, silahkan berkomentarlah yang BAIK & BIJAK.
Terima kasih & Wassalam.
SEMOGA MENJADI AMAL SHOLIH BUAT SAYA & BERMANFAAT BUAT SEMUANYA.
  آمِيّنْ... آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ